Yuriza Antoni Jabat Kasi Pidsus Kejari Lubuklinggau

  • Whatsapp

LINGGAUUPDATE.COM — Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Lubuklinggau, Willy Ade Chaidir pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pelantikan Kepala Seksi (Kasi) Pidana Khusus dari Muhammad Ikbal kepada Yuriza Antoni di ruang aula Kejari Lubuklinggau, (Senin 10/8).

Turut Hadir dalam pelantikan tersebut, Kasi Inteligen Aan Tomo, Kasi Datun Abdul Halim, Kasi Pidum Faiq Nur Fiqri Sofa, Kasi BB Eben Ezer Mangunsong , Kasubagbin RA Sulaiman beserta Jaksa dan staf lainnya.

Kasi Pidsus Kejari Lubuklinggau di jabat oleh Yuriza Antoni yang sebelumnya menjabat Kasi Pidsus Kejari Pekan Baru Provinsi Riau dan Muhammad Ikbal menjabat Kasi B (Sosial Budaya) Pada Inteligen Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Selatan (Sumsel).

Kajari Lubuklinggau, Willy Ade Chaidir dalam kesempatan tersebut mengatakan, adanya pergantian jabatan ini merupakan hal yang biasa , oleh karena itu diharapkan agar hendaknya kepada Kasi Pidsus lama dapat lebih meniti karir yang lebih baik lagi di Kejati Sumsel. Sedangkan untuk Kasi Pidsus baru dapat bergabung dan menjalankan tugas di wilayah Silampari Ini.

“Saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih Kepada Pejabat yang lama telah mendampingi, membantu serta menjalankan tugasnya selama di Kejari Lubuklinggau”,katanya

Ditambahkan oleh Willy Ade Chaidir, pergantian jabatan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi yang lebih baik lagi dalam pelaksaan tugas yang ada di Kejari Lubuklinggau.
“Semoga Kasi Pidsus yang baru dilantik dapat bekerja sama dengan baik untuk melakukan pemberantasan korupsi di wilayah hukum baik Kejari Lubuklinggau”,harapnya.

Kasi Pidsus Kejari Lubuklinggau Yuriza Antoni mengujar bahwa dirinya akan melanjutkan program pidsus yang sebelumnya dijabat oleh M Ikbal serta akan menyelesaikan kegiatan kegiatan yang tertunda.

“Akan membuat Pidsus menjadi lebih lagi”,ujarnya. (PGT)

Pos terkait